Cara Setting Anonytun Axis Hitz Opok Work Terbaru 2018 - Banned Masal
News Update
Loading...

Saturday, October 5, 2019

Cara Setting Anonytun Axis Hitz Opok Work Terbaru 2018

Cara Setting Anonytun Axis Hitz Opok Work Terbaru 2018 - Axis merupakan salah satu operator yang sanggup dibilang paling banyak mempunyai celah atau bug yang sanggup dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk internetan gratis. Namun walaupun begitu, team IT Axis terus meng-update teknologinya sehingga sanggup menutup bug yang ada. Maka dari itu, trik untuk internetan gratispun selalu update mengikuti perkembangannya. Nah, pada postingan ini, admin akan memperlihatkan trik interntan gratis (Opok) terbaru khusus untuk SC Axis Hits dengan memakai sumbangan aplikasi VPN Anonytun.

Tentunya, untuk kalian yang sering bergelut di dunia gretongan sudah sangat familiar dengan aplikasi VPN yang satu ini. Namun tetap saja, setiap operator mempunyai cara setting Anonytun yang berbeda semoga work dan sanggup konek. Kalian sanggup memakai Anonytun Pro ataupun anonytun yang sudah di modifikasi untuk menjalankan trik Axis Hitz opok ini. Namun admin sarankan kalian untuk memakai aplikasi original dari Play Store saja.


Sebelum kalian mempraktekan trik ini, pastikan terlebih dahulu kartu Axis Hitz kalian tidak mempunyai kuota maupun pulsa atau dengan kata lain 0 Pulsa 0 kuota. Hal ini untuk jaga-jaga semoga tidak menyedot pulsa ataupun kuota internet reguler di kartu Axis kalian. Setelah kalian memastikannya, yuk kita simak ulasan lengkap cara setting Anonytun Axis Hitz opok terbaru 2018.

Baca Juga: Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018 Videomax, Youthmax dan Chat

Cara Setting Anonytun Axis Hitz Opok Work Terbaru 2018 

Langkah awal, siapkan terlebih dahulu kartu Axis Hitz yang 0 Pulsa 0 kuota. Jika sudah ada, kini buka browser Chrome kemudian input  URL v.whtasapp.com jikalau kalian berhasil mengakses URL tersebut hingga menampilkan web Whatsapp menyerupai screenshot dibawah ini, maka itu tandanya kartu Axis kalian work untuk internetan gratis.


Buat kalian yang tidak sanggup mengakses URL tersebut, silahkan matikan data atau ubah ke mode pesawat kemudian coba aktifkan lagi. Untuk kalian yang sudah sanggup mengakses URL tersebut, lanjut ke langkah berikutnya.
Baca Juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz dan Gaol Tanpa isi Pulsa
1.  Download terlebih dahulu Anonytunnya dari Play Store.

2. Setelah terinstall, jalankan anonytunnya tanpa koneksi internet atau dalam keadaan mode pesawat. Kemudian konekan Anonytun tanpa koneksi internet, untuk pancingan, kemudian diskonekan anonytunya. Ubah mode jaringan terlebih dahulu ke 2G / E melalui pengaturan ponsel, kemudian konekan kembali Anonytunnya, diskonekan lagi. Lanjut masuk ke Stealth Settings, kemudian atur menyerupai parameter dibawah ini:
  • Stealth Settings : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : sanggup 22/443/80/8080 silahkan dipilih mana yang cepat konek tergantung TKP.
  • Connect Via Parent Proxy : OFF
  • Custom TCP/HTTP Headers : ON
  • Advanced SSL Settings : ON

3. Tap tombol EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS kemudian set menyerupai screnshot dibawah ini:


Jika sudah Save, kemudian back ke Stealth Setting.

4. Tap tombol EDIT SSL SETTINGS kemudian ceklis True SSL (Anti DPI), ceklis Spoof Host:Port. Server spoof masukan v.whatsapp.com, Spoof Port 8080.


Jika sudah, pilih Save, kemudian kembali ke halaman awal.

5. Terakhir pilih Connect.

Note: Tunggu hingga Anonytunnya konek, sehabis konek kalian sanggup mengubah kembali jaringan internet kalian ke 3G / 4G. 
Baca Juga : Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited
Nah, begitulah yang sanggup admin sampaikan perihal cara setting Anonytun Axis Hitz Opok Work Terbaru 2018. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan kalian semuanya. Jika masih belum paham, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar dibawah post ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close