Cara Top Up Beli Voucher Aov (Arena Of Valor) Pakai Pulsa Dan Kartu Kredit - Banned Masal
News Update
Loading...

Friday, September 27, 2019

Cara Top Up Beli Voucher Aov (Arena Of Valor) Pakai Pulsa Dan Kartu Kredit

Cara Top Up Beli Voucher AOV (Arena of Valor) Pakai Pulsa dan Kartu Kredit - Arena of Valor merupakan game MOBA yang tengah naik daun dikala ini. Pasalnya Garena yang meruapakan poublisher game AOV Indonesia kerap memperlihatkan event-event menarik yang bisa menghipnotis para gamers untuk menjajal keseruan game mobile battle arena yang satu ini. Arena of Valor sendiri yaitu nama gres dari game Mobile Arena yang dirubah untuk mengikuti perkembangan game di pasar global. Nah, untuk kalian yang merupakan player gres AOV, mungkin masih belum paham apa saja jenis-jenis mata uang di game AOV yang sanggup dipakai untuk berbelanja keperluan bertempur.


Arena of Valor sendiri mempunyai tiga jenis mata uang yaitu gold, gem, serta voucher. Untuk gold kalian bisa mendapatkannya secara gratis dari bermain di mode ranked match atau quick match. Sedangkan untuk mata uang gem, kalian juga bisa mendapatkannya secara gratis ketika kalian menuntaskan misi. Untuk mata uang voucher, merupakan mata uang premium yang tidak bisa di dapatkan secara gratis, melainkan kita harus membelinya atau yang biasa di sebut top up. Arena of Valor sendiri menyediakan beberapa metode pembayaran yang cukup gampang untuk membeli voucher, diantaranya yaitu via pulsa dan kartu kredit. Namun untuk pembelian voucher AOV dari Alfamart dan Indomart hingga dikala ini belum support. Semoga kedepannya AOV bisa bekerja sama dengan ke dua toserba tersebut.

Nah, pada kesempatan ini, admin akan memperlihatkan ulasan cara top up beli voucher AOV pakai pulsa dan kartu kredit. Admin akan memperlihatkan ulasan secara terang dengan disertai gambar, semoga kalian yang ingin melaksanakan top up bisa mengikuti langkah-langkahnya dengan mudah. Untuk top up AOV pakai pulsa, hanya beberapa provider saja yang sudah didukung yaitu, Telkomsel, Indosat Ooredoo serta XL / Axis. Pada artikel ini, admin akan mencontohkannya memakai kartu Telkomsel, namun nantinya kalian sanggup mempraktekannya dengan provider lainnya alasannya caranya sama. Baiklah, dibawah ini cara top up beli voucher Arena of Valor pakai pulsa.
Baca Juga: Tutorial Cara Tukar Token Pulsa Garena AOV (Arena of Valor)

Cara Top Up Beli Voucher AOV (Arena of Valor) Pakai Pulsa

1. Langkah pertama, silahkan kalian mem-verikasi / mendaftarkan nomor HP kalian yang akan di gunakan untuk top up di Google Play. Caranya buka Google Play > Menu > Metode Pembayaran > kemudian akan muncul Pulsa Telkomsel (prabayar & pascabayar). Selanjutnya tap Telkomsel Billing tersebut, maka Google Play akan mengirimkan SMS verifikasi ke akun provider. 


Jika kalian gagal dikala pengiriman SMS verifikasi ke akun provider, kalian bisa melihat nya melalui artikel ini: Cara Mengatasi SMS Verifikasi Play Store Tidak Dapat Dikirim

(Catatan: Jika kalian sudah pernah membeli aplikasi / game di Play Store pakai pulsa, maka lewati langkah nomor 1 ini.)

2. Setelah nomor hp kalian sudah berhasil di verifikasi oleh Google Play, maka kini sediakan pulsa sejumlah berapa banyak kalian ingin melaksanakan top up, kalau kalian ingin melaksanakan top up sejumlah 15.000 maka sediakan pulsa minimal Rp. 17.000,- alasannya nanti dikenakan pajak dll.

3. Langkah, selanjutnya buka game Arena of Valor, pada halaman awal tap icon + pada mata uang Voucher, kemudian kalian akan di arahkan ke halaman media top up kemudian pencet tombol Top Up.


4.  Selanjutnya silahkan plih berapa besar kalian ingin melaksanakan Top Up. Sebagai rujukan admin akan top up sebesar Rp 15000.


5. Kemudian akan muncul konfirmasi pmebelian dengan pembayaran melalui tagih akun Telkomsel saya. Langusng pilih Beli untuk melanjutkan.


6. Lalu silahkan kalian masukan sandi Akun Gmail Google Play anda kemudian pilih Konfirmasi.


7. Tunggu proses top up nya berjalan, kalau pembayaran kalian berhasil maka akan keluar pop up menyerupai gambar di bawah ini.


Maka voucher AOV kalian akan bertambah secara otomatis.

Cara Top Up Beli Voucher AOV (Arena of Valor) Pakai Kartu Kredit

1. Untuk melaksanakan pembelian voucher Garena AOV pakai kartu kredit, caranya sama. Silahkan kalian verifikasi terlebih dahulu kartu kredit anda di Google Play. Caranya sama menyerupai kita memverikasi nomor hp di Google Play.

2. Selanjutnya kalau CC kalian sudah di verifikasi, kini saatnya masuk ke game AOV. Tap icon + pada mata uang voucher > pilih tombol Top Up. Lalu akan muncul pilihan harga. 

3. Pilih seberapa besar kalian ingin melaksanakan top up, kemudian akan muncul pop up konfimasi pembayaran memakai kartu kredit. Langsung saja pilih Beli.


4. Langkah selanjutnya masukan password akun Gmail yang terkait kemudian pilih Konfimasi.


5. Selesai, maka top up AOV pakai kartu kredit telah berhasil.
Baca Juga: Cara Mengatasi Lag Saat Bermain AOV (Arena of Valor) di HP RAM 1GB
Nah, semikianlah cara top up beli voucher AOV pakai pulsa dan kartu kredit yang sanggup admin sampaikan untuk anda. AOV sendiri sedang mengadakan event untuk top up pertama kali akan mendapat gift pack pendekar LuBu. Semoga ulasan ini bermanfaat dan sanggup meningkatkan pengetahuan anda. Salam!.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close