Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa Dan Kartu Kredit - Banned Masal
News Update
Loading...

Sunday, September 22, 2019

Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa Dan Kartu Kredit

Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legend Pakai Pulsa dan Kartu Kredit - Ada tiga jenis mata uang di Mobile Legends yang sanggup dipakai untuk membeli item perlengkapan tempur di Toko ibarat Hero, Skin, Fragment dan lainnya. Mata uang tersebut adalah Battle Point (BP), Tiket dan Diamond. Jika Battle Point dan Tiket sanggup kita dapatkan secara gampang dari reward dikala kita bertempur di arena, namun untuk Diamond merupakan mata uang premium yang hanya sanggup kita dapatkan dengan cara membelinya, atau sanggup di sebut top up. Banyak dari para pemain yang kebingungan untuk membeli diamond di Mobile Legends ini, maka banyak dari para pemain yang memakai jasa top up pihak ketiga yang banyak dijajakan di group Facebook.


Oleh alasannya itu, pada kesempatan ini Admin akan menunjukkan tutorial cara top up beli diamond di Mobile Legend pakai pulsa semoga anda sanggup melaksanakan top up sendiri tanpa harus memakai jasa. Sebenarnya ada beberapa metode pembayaran yang sanggup kalian pilih untuk membeli diamond Mobile Legends diantaranya dengan pecahan pulsa dan kartu kredit. Untuk pecahan pulsa, hanya beberapa provider saja yang sudah mendukung pembayaran Google Play adalah Telkomsel, XL/Axis dan Indosat. Nah, admin akan menunjukkan tutorial dari kedua metode pembayaran tersebut. Baiklah, berikut ini tutorial lengkap cara top up di Mobile Legends pakai pulsa dan kartu kredit.
Baca Juga: Cara Cepat Mendapat Point Pertarungan di Mobile Legends

#1. Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa

Pada tutorial pembelian dengan memakai pulsa ini, admin akan mempraktekannya memakai kartu Telkomsel. Baiklah berikut ini cara mudahnya.

1. Pertama silahkan sediakan pulsa terlebih dahulu sesuai dengan berapa banyak anda ingin melaukan Top Up. Jika anda ingin top up sebesar Rp. 15.000,- maka sediakan pulsa minimal Rp. 20.000,-

2. Selanjutnya masuk ke Google Play, kemudian pilih Akun > Metode Pembayaran. Kemudian silahkan anda pilih Pulsa Telkomsel (prabayar & pascabayar). Jika nomor anda belum terdaftar ke Google Play atau belum pernah melaksanakan pembelian di Google Play pakai pulsa, maka Google Play akan mengirimkan SMS verifikasi akun ke penyedia layanan.


Jika Play Store gagal mengirim SMS verifikasi ke penyedia layanan silahkan anda membaca tutorial : Cara Mengatasi SMS verifikasi Google Play Tidak Dapat Dikirim

3. Setelah akun anda terdaftar, sekarang saatnya anda login ke Mobile Legends. Kemudian silahkan pilih berapa besar anda ingin melaksanakan pengisian diamond, pada tutorial ini admin akan mencoba membeli 50 diamond seharga Rp. 15.000,-.

4. Lalu akan muncul notifikasi dari Google Play, pribadi saja pilih Beli.


5. Kemudian Google Play meminta memasukan sandi akun Gmail anda.


6. Selesai, maka pembelian diamond Mobile Legends anda telah berhasil.

Baca Juga: Cara Praktis Mendapatkan Hero Freya Gratis di Mobile Legends

#2. Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends Pakai Kartu Kredit

Jika memakai kartu kredit sebagai metode pembayaran akan lebih gampang dan cepat. Baiklah berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan anda daftarkan kartu kredit anda di Google Play. Caranya masuk ke Google Play > Akun > Metode Pembayaran.

2. Jika sudah terdaftar, silahkan anda login ke Mobile Legends. Pilih berapa anda ingin membeli diamond. Admin akan mencoba membeli 50 diamond saja, adalah Rp. 15.000,-.


3. Maka akan muncul Pop up dan anda sanggup pribadi menentukan Beli.


4. Selesai, maka pembelian diamond Mobile Legends anda sudah berhasil.

Baca Juga: Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends di Alfamart
Nah, ternyata sangat gampang sekali top up Mobile Legends ini. Demikianlah tutorial lengkap cara beli diamond Mobile Legends pakai pulsa dan kartu kredit. Jika masih ada yang kurang terang dengan tutorial di atas. anda sanggup menanyakan pada Admin melalui kolom komentar di bawah ini. Semoga tutorial ini bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba!.
Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close