Cara Supaya Selalu Menang Di Mobile Legends - Banned Masal
News Update
Loading...

Monday, September 23, 2019

Cara Supaya Selalu Menang Di Mobile Legends

Cara Agar Selalu Menang di Mobile Legends - Setelah sekian usang Admin bermain game Mobile Legends. Pada kesempatan kali ini Admin mencoba memberanikan diri untuk mengulas tips dan trik bagi kalian yang masih pemula bermain Mobile Legends supaya selalu menang dalam setiap pertempuran. Memang dalam setiap permainan menang kalah merupakan hal yang wajar. Pastinya kalau kalian menang terus dalam sebuah game, niscaya kalian akan cepat merasa bosan bukan? Begitu juga sebaliknya, kalau kalian terus-terusan kalah, kalian akan semakin resah dan terus mencari cara supaya sanggup menang dalam game tersebut.


Di Mobile Legends sendiri yang menjadi perhitungan ialah ranking (bukan level), kalau kalian menang terus, maka ranking kalian akan terus naik. Begitu juga kalau kalian kalah maka ranking permainan anda akan merosot. Nah, olehkarena itu, Admin akan sedikit memperlihatkan trik-trik yang mungkin saja sanggup bermanfaat bagi kalian yang menginginkan kemenangan dalam setiap pertempuran di Mobile Legends. Baiklah, Admin telah merangkum beberapa cara supaya selalu menang di Mobile Legends yang sanggup kalian simak dibawah ini.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Point Pertarungan di Mobile Legends

Cara Agar Selalu Menang di Mobile Legends

1. Pastikan Koneksi Internet Anda Stabil
Koneksi internet merupakan penentu utama kemenangan anda, kalau koneksi internet HP nada naik turun secara otomatis pada ketika gameplay akan menjadi lag patah-patah, tentunya sangat tidak nyaman. Admin sarankan kalau koneksi jaringan lagi tidak stabil, lebih baik anda tidak perlu memaksakan untuk bermain. Untuk koneksi yang stabil di Mobile Legends, membutuhkan PING dibawah 200ms. Baca Selengkapnya: Cara Agar Mobile Legends Tidak Lag

2. Pilih Team Yang Kompak
Kekompakan menjadi penentu utama kemenangan dalam setiap pertarungan di Mobile Legends. Lebih baik mengajak sobat sekelas atau sobat sepekerjaan untuk bermain bersama dari pada harus mencari team secara random. Karena kalau bermain dengan sobat sendiri kita sanggup dengan gampang menyusun taktik pada ketika di arena.

3. Sesuaikan Hero Dengan Team
Jangan egois menentukan hero. Seimbangkan pendekar yang akan kalin gunakan dengan pendekar yang telah dipakai oleh team mu. Lihat pendekar yang dibutuhkan, apakah Tank, Support, Marksman, atau Mage.

4. Pilih Emblem Yang sesuai dengan Hero Yang Digunakan
Emblem merupakan skill pendukung pada pendekar yang kalian gunakan. Jika kalian memakai pendekar Mage. maka pilih Set Emblem Magic yang menambah power magic, magic resistance, cooldown reduction, HP serta magic penetration. Namun kalau kalian memakai pendekar Tank, maka kalian sanggup menentukan Set Physical Emblem yang menambah physical attack, armor, HP serta attack speed.


5. Sesuaikan Battle Spell Hero Kalian
Admin sendiri lebih suka memakai pendekar jenis Mage, maka admin sering memakai Sprint supaya gampang kabur kalau sedang di kejar oleh lawan. Namun, apabila kalian memakai Hero jenis Fighter admin sarankan untuk memakai Fury. Kalin sanggup mencoba battle spell ini satu persatu pada setiap kali bertarung.


6. Atur Kontrol Game
Bagi kalian yang belum mengatur metode kontrol game, kalian sanggup menyetel metode kontrol pada pengaturan. Untuk metode AIM kalian sanggup menentukan AIM bebas, untuk metode sasaran admin sarankan untuk menentukan Target HP Terendah metode kontrol ini sangat mempunyai kegunaan apabila kalian sedang bergelombol maka skill yang kalian keluarkan akan menargetkan secara otomatis pada lawan yang HP nya sudah rendah.


7. Susun Formasi
Pada menit pertama, komunikasikan pada team untuk menyusun formasi. Formasi yang biasa di gunakan ialah 1-3-1, 2-1-2 dan 1-2-2. Pada screenshot di bawah ini menerangkan deretan 1-2-2 dimana pada jalur atas 1, mid/tengah 2 dan jalur bawah 2.


8. Fokus Pada Minion Pada Awal Permainan
Jangan terlalu nafsu menge-kill lawan, bermain santai, pada menit pertama fokus pada minion terlebih dahulu untuk membangkitkan skill pendekar Mobile Legends kalian. Jika ke tiga skill sudah sanggup dipakai barulah kalian sanggup fokus merobohkan tower.

9. Pilih Gear Yang Tepat
Pada ketika kalian memukul minion, kalian mendapat bonus point yang sanggup kalian gunakan untuk membeli gear. Tips dari admin kumpulkan saja terlebih dahulu point sehingga sanggup membeli gear yang harganya mahal. sebab gear yang mahal akan memberi kekuatan yang lebih tinggi untuk skill pendekar kalian. Jika kalian kekurangan point, kalian sanggup sparing ke hutan untuk memukul Crep.


10. Fokus Pada Tower
Pada game Mobile Legends tujuan utamanya ialah menghancurkan base tower lawan. Bukan membunuh pendekar lawan. Oleh sebab itu fokus menyusun taktik untuk menghancurkan tower. Namun perlu diketahui, pada ketika kalian ingin memukul tower, pastikan ada tumbal minion, sebab kalau di bawah tidak ada tumbal, maka tower tersebut akan menyerang pendekar kalian, kuncinya sabar dan tunggu minion datang, gres pukul tower.

Nah, itulah ulasan yang sanggup admin sampaikan perihal cara supaya selalu menang di Mobile Legends. Semoga artikel ini sanggup memberi manfaat untuk kalian para pecinta game Mobile Legends ini. Selamat mencoba!

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close