Cara Mengubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam - Banned Masal
News Update
Loading...

Saturday, September 28, 2019

Cara Mengubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam

Cara Mengubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam - Paket internet chat Telkomsel merupakan paket yang khusus dipakai untuk ber-chatting ria di aplikasi sosial media. Aplikasi yang didukung oleh kuota chat Telkomsel ini yaitu BBM, Line dan WhatsApp. Kuota internet chat tergolong murah hanya Rp. 20.000,- sudah mendapat jumlah kuota yang cukup besar yaitu 4,2 GB. Wow tidak mengecewakan murah bukan? Sedangkan kebanyakan pengguna tidak habis menggunakan kuota chat ini, kesudahannya kuota chat tersebut terbuang cuma-cuma akhir periode aktifnya yang sudah habis.

Nah, dari pada kuota chat-nya tidak terpakai, pada kesempatan ini admin akan memperlihatkan trik cara merubah kuota chat Telkomsel menjadi kuota reguler biasa 24 jam yang nantinya sanggup dipakai untuk browsing, cahtting di Facebook, download stremaing video layaknya ibarat kuota flash biasa yang sanggup dipakai internetan tanpa ada batasan. Gimana kalian tertarik untuk merubahnya?


Untuk merubah kuota chat menjadi kuota reguler, kita akan memanfaat aplikasi VPN yang berjulukan OpenVpn for Android. Aplikasi ini sanggup kalian download secara gratis melalui Google Play. Berikut ini, cara setting OpenVpn for Android untuk merubah kuota chat Telkomsel menjadi kuota biasa.
Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018

Cara Mengubah Kuota Chat Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam

1. Silahkan download aplikasi OpenVpn for Android melalui Google Play.

2. Sesudah aplikasinya terisntal di ponsel jangan pribadi di buka dulu, hapus dan ganti dulu APN default di ponsel menjadi manisharm1. Untuk proxy silahkan dikosongkan saja.


3. Kemudian buka OpenVpn for Android, kemudian pada halaman awal tap icon anak panah + untuk menciptakan profil baru. Lalu cari dimana kalian menympan config yang telah di download tadi.


Baca Juga: Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam

4. Selanjutnya Nama Profil di isi dengan NeoChat, Jenis pilih nama Penggunaansandi. Untuk nama pengguna isi : vpnsplit.com-1476733149089487 password : q##Ds

5. Setelah pengturan profil sudah di pastikan benar, kini kembali kehalaman awal kemudian silahkan coba konekan dengan cara sentuh pada nama profil yang telah di buat tadi. Jika ada notif pribadi saja pilih Ok.

Jika OpenVpn form Android sudah konek maka akan di tandai dengan gambar icon kunci di statusbar ponsel anda.
UPDATE : Terbaru! Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work
Demikianlah cara mengubah kuota chat Telkomsel menjadi Kuota reguler biasa yang sanggup admin sampaikan untuk kalian semua. Semoga trik kuota chat ini bermanfaat dan sanggup menghemat kuota flash anda. Selamat mencoba dan biar bermanfaat!.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close