Cara Mempercepat Pembangunan/Builder Clash Of Clans Tanpa Gems - Banned Masal
News Update
Loading...

Saturday, September 21, 2019

Cara Mempercepat Pembangunan/Builder Clash Of Clans Tanpa Gems

Cara Mempercepat Pembangunan/Builder Clash of Clans Tanpa Gems - Clash of clans ini dibutuhkan kesabaran dan ketekunan dalam memainkannya, alasannya game ini sangat membutuhkan akan waktu untuk proses pembangunan bangunan-bangunannya. Tidak hanya harus sabar dalam menunggu pembangunan dalam coc, kau juga harus mempunyai ketekunan dalam mengumpulkan elixir dan gold.


Lagi dan lagi kesabaran dibutuhkan kembali dalam mengumpulkan elixir dan gold alasannya menyiapkan pleton beserta spell coc itu juga memerlukan waktu. Nah maka dari itulah muncul rasa ingin tau bagaimana cara pembangunan / builder coc tanpa gems? apakah ini bisa? Bisa! apakah memakai cheat atau diharuskan root? Tidak!

Caranya sangat gampang dan cara ini legal atau kondusif untuk dilakukan, sehingga tidak menciptakan akun clash of clans kalian dibanned. Tentunya cara ini sanggup dilakukan dalam TH berapapun itu, walaupun kau gres memainkan clash of clans (Town Hall 1) maupun sudah usang memainkan game ini sampai townhall level 11. Nah eksklusif saja berikut ini yakni caranya sebagai berikut.

Baca Juga: Cara Menstabilkan PING Internet Saat Main Game Online di Android

Cara Mempercepat Pembangunan / Builder COC Tanpa Gems

1. Download terlebih dahulu Clash of Clans di Google Play Store, Setelah itu Install.

2. Buka Clash of Clans, kemudian login memakai google play game dengan gmail. Ini bertujuan biar sanggup menyimpan proses perkembangan dalam coc kalian.

3. Setelah itu maka akan masuk ke game, Silahkan perbaiki perahu.

4. Jika sudah, klik bahtera tersebut maka akan muncul Builder Base atau yang biasa dikenal COC
versi malam.

Baca Juga: Cara Praktis Mengetahui Isi Clan Castle (CC) Musuh War di COC

5. Untuk mempercepat pembangunan / builder coc tanpa gems ini kau diharuskan sudah membangun menara jam.
6. Jika sudah membangun menara jam, silahkan klik maka akan terhitung mundur beberapa menit.

7. Selama proses menara jam berjalan, semua acara dalam builder base akan cepat. Baik itu pembangunan, upgrade pleton, membersihkan pohon-pohon dan mempercepat pasukan untuk siap bertarung.
Memang Cara Mempercepat Pembangunan / Builder COC Tanpa Gems ini tidak berlangsung usang hanya beberapa menit saja, namun ini sudah tidak mengecewakan untuk mempercepat proses pembangunan COC Anda. Dalam proses menara jam 10 menit ini sanggup menghemat kira-kira satu jam proses pembangunan, Kaprikornus dalam 10 menit bila kau sedang mengupgrade tersisa satu jam lagi maka akan final dalam 10 menit.

Sekedar Tips untuk Anda, gunakan menara jam ini disaat bonus kemenangan 3x sudah tersedia. Agar disaat kau final bertarung 1vs1 maka tidak perlu menunggu pleton final lagi, jadi eksklusif mencari lawan lagi. Dan catatan untuk cara ini, menara jam mempunyai delay waktu 8jam lamanya untuk dipakai kembali dalam mempercepat waktu coc Anda.
Baca Juga: Cara Menambah Pasukan Clash of Clans (COC) Hingga 999
Nah itulah Cara Mempercepat Pembangunan / Builder COC Tanpa Gems yang kondusif dan tanpa root tentunya. Namun bila smartphone kalian sudah dalam keadaan root juga sanggup kok melaksanakan ini. Oke terima kasih sudah membaca, Selamat mencoba!

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close