Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Uc Browser Android - Banned Masal
News Update
Loading...

Saturday, September 21, 2019

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Uc Browser Android

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Uc Browser Android - Kita sanggup mengetahui isu apa saja didalam internet dengan tentunya memakai search engine terbaik yaitu google search. Dengan pencarian google kita sanggup mengetahui isu apa saja yang ada di dunia ini, tentu ini suatu jendela dunia bagi kita. Namun tidak semua situs atau website sanggup dibuka oleh kita alasannya yaitu ini merupakan suatu ketentuan dari kominfo.


Kita sanggup mencari sesuatu dan apa saja melalui google namun tentunya dengan browser. Browser yang sangat popular kini alasannya yaitu kecepatannya dan adblocknya yaitu UC Browser, siapa sih yang tidak mempunyai UC Browser di smartphonenya? Dengan UC Browser kita sanggup menjelajahi internet lebih cepat dan irit data.

Situs yang diblokir ini biasanya berbau konten negatif, penipuan dan malware. Maka dari itu kita tidak sanggup mengaksesnya di UC Browser alasannya yaitu situs telah diblokir. Namun terkadang kita yakin bahwa situs yang kita akan kunjungi ini kondusif dan tidak berbau konten negatif tapi kita tidak sanggup membuka situs tersebut alasannya yaitu terblokir oleh internet sehat.

Maka dari itu bagaimana munculah sebuah pertanyaan yaitu bagaimana cara membuka situs yang diblokir dengan uc browser? Tentu ini bisa, namun kalian harus memastikan bahwa situs yang diblokir di uc browser ini kondusif dan bersih. Berikut ini yaitu cara membukanya:

Cara Membuka Situs yang Diblokir di UC Browser

Cara yang akan aku berikan ini memakai layanan VPN, alasannya yaitu dengan layanan ini ip address kita akan dirahasiakan dan diganti oleh pihak ketiga. Maka dari itu internet menganggap kita bukan dari Indonesia, sehingga kita sanggup mengakses situs yang terkena internet nyata di UC Browser

Alatnya yaitu Turbo VPN, download Disini 

1. Buka link dan download
2. Jika sudah, tunggu maka akan diinstall
3. Bila sudah terinstall dibuka dan tekan Connect
4. Ceklist untuk mempercayai aplikasi ini melaksanakan VPN  
5. Dan OK
6. Buka UC Browser kembali, silahkan buka situs yang terblokir tadi
7. Maka akan terbuka! Selesai!
Kamu juga sanggup memakai Aplikasi layanan VPN di Google Play Store lainnya. Namun untuk rekomendasi aku yaitu Turbo VPN alasannya yaitu berdasarkan aku ini ringan dan penggunaannya simple.

Baca Juga: Aplikasi Android Untuk Mempercepat Koneksi Internet

Nah jadi itulah Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan UC Browser dengan memakai salah satu aplikasi VPN yang ada di googleplay yaitu turbo vpn. Gunakan dengan bijak dan pastikan kau memakai ini pada situs yang bersih, selamat mencoba!

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close