Cara Cepat Naik Level Jagoan Mobile Legends Dikala Pertandingan - Banned Masal
News Update
Loading...

Tuesday, September 24, 2019

Cara Cepat Naik Level Jagoan Mobile Legends Dikala Pertandingan

Cara Cepat Naik Level Hero Mobile Legends Saat Pertandingan - Pada ketika kita di arena pertempuran, pada setiap jagoan yang dipakai mempunyai level yaitu dari level 1 dan yang paling tinggi level 15. Semakin tinggi level jagoan kita, maka akan semakin tinggi ofensif serta damage dari skill jagoan tersebut. Jika di menit ke 9 jagoan kalian sudah mencapai level 12 sedangkan jagoan lawan masih level 9 atau 10 maka itu tandanya kalian sudah berhasil menaikan level jagoan dengan cepat. Keuntungan menaikan level jagoan secara cepat ini ialah ketika kalian sedang bertarung 1 lawan 1 (by one) kalian sanggup dengan gampang menaklukan jagoan lawan kalau jagoan lawan masih di bawah level jagoan kalian.

Oleh alasannya itu, menaikan level jagoan ketika di arena itu sangat penting. Hero-hero Mobile Legends yang sangat berpengaruh ketika sudah mencapai level tertinggi diantaranya, Zilong (Yun Zao), Alucard, Karri, Eudora, Layla, Roger, dan lainnya. Admin sendiri lebih sering memakai jagoan karri, alasannya sehabis mencapai level 13 ke atas, pukulannya sudah sanagat terasa. Baiklah dibawah ini telah Admin rangkum tips dan trik cara cepat naik level jagoan di Mobile Legends.


Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula

Cara Cepat Naik Level Hero Mobile Legends Saat Pertandingan

1. Kill Minion
Pada menit-menit pertama pukul minion sambil menjaga turret. Menge-kill minion akan mendapat point yang sanggup di gunakan untuk membeli item. Pilih gear / item yang sesuai atau yang direkomendasikan, gar jagoan kalian semakin kuat.


2. Kill Creep di Hutan
Selanjutnya pada menit pertama juga kill creep di hutan atau yang biasa di sebut farming. Sangat tidak di sarankan ketika farming meninggalkan tower begitu saja, lihat kondisi tower, kalau lagi di serang sebaiknya jaga tower terlebih dahulu. Farming ini sangat penting untuk menambah Buff, Gold dan Exp  terlebih kalau kalian memakai jagoan yang berperan sebagai fighter.

Urutan Farming di Mobile Legends yang benar ialah yang pertama kill Jungle Monster untuk mendapat Exp dan Gold, kedua kill Reaper untuk menambahkan Movement Speed dan peningkatan Attack. Dan yang ketiga kill Spinner untuk memperlihatkan pengurangan biaya skill dan pengurangan Cooldown. Jika kalian masih belum mengetahui ihwal nama dan jenis creep di hutan silahkan lihat gambar dibawah ini.


Baca Juga: Trik Lucky Spin di Mobile Legends Agar Mendapatkan Skin Hero Gratis
3. Kill Turtle / Monster Penyu
Pada menit ke 2 kill Turtle untuk menambahkan banyak EXP dan Gold untuk tim. Setelah Turtle terbunuh maka Lord akan di refresh dan tim kalian juga sanggup kill Lord untuk membantu menghancurkan Turret.


Nah, 3 cara diatas sanggup dengan cepat menaikan level jagoan Mobile Legends yang kalian gunakan di pertempuran. Lakukan ketiga cara di atas terus menerus sambil menjaga tower dan membantu tim untuk menhancurkan base tower lawan.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Banyak Point Pertarungan di Mobile Legends
Demikianlah yang sanggup Admin sampaikan tenatang cara cepat naik level jagoan Mobile Legends ketika di pertandingan. Semoga kalian selalu menang dalam setiap pertandingan dan biar artikel ini sanggup bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda seputar Mobile Legends. Selamat mencoba!

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close