Cara Bermain Mobile Legends Dengan Kuota Videomax Telkomsel - Banned Masal
News Update
Loading...

Friday, September 27, 2019

Cara Bermain Mobile Legends Dengan Kuota Videomax Telkomsel

Cara Bermain Mobile Legends Dengan Kuota Videomax Telkomsel - Setelah sebelumnya Admin telah membagikan cara merubah kuota videomax menjadi kuota flash. Pada kesempatan ini admin akan mengulas perihal hal yang masih berkaitan dengan kuota videomax Telkomsel. Yaitu cara memakai kuota videomax untuk bermain game Mobile Legends. Seperti yang telah kita ketahui, bergotong-royong Mobile Legends meruPakan game MOBA online yang membutuhkan koneksi internet yang lancar, sedikitnya PING dibawah 100ms. Maka tak heran bila player Mobile Legends banyak yang memakai provider Telkomsel untuk menunjang kebutuhan koneksi internet mereka.


Telkomsel sendiri mempunyai pembagian kuota diantaranya Videomax, Youthmax, Entertainment dan masih banyak lainnya. Sebenernya Telkomsel sendiri telah mempunyai pembagian kuota khusus untuk bermain game, ialah paket GamesMax. Namun tampaknya kuota GameMax milik Telkomsel ini belum men-support game Mobile Legends. Maka ketika ini player masih bermain Mobile Legends memakai paket flash reguler.  Nah, untuk menghemat kuota flash tersebut, kini kalian sanggup memakai kuota videomax untuk bermain Mobile Legends. Bisa juga di artikan kuota videomax tersebut di rubah menjadi paket flash. Tentunya bila kalian pengguna Telkomsel niscaya mempunyai koleksi kuota videomax yang cukup banyak, bahkan tidak sedikit juga yang terbuang karena masa aktif kuota tersebut telah habis. Daripada terbuang begitu saja, mending di manfaatkan untuk bermain Mobile Legends. Gimana ingin tau kan? Dibawah ini telah admin rangkun cara bermain Mobile Legends dengan kuota videomax Telkomsel.
Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018

Cara Bermain Mobile Legends Dengan Kuota Videomax Telkomsel

Agar kita sanggup merubah kuota videomax menjadi kuota flash, kita membuthkan proteksi aplikasi pihak ketiga. Aplikasi yang sanggup kita gunakan berjulukan Anonytun yang sanggup di download secara gratis melalui Google Play. Beriktu ini cara setting Anonytun untuk bermain Mobile Legends di Android.
Baca Juga: Cara Agar Tidak LAG (Patah-Patah) Bermain Mobile Legends di HP RAM 512
1. Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi Anonytun melalui Google Play.

2. Setelah aplikasi terinstall di ponsel, silahkan jalankan aplikasi Anonytunnya. Lalu pada halaman awal pilih Stealth Settings. Lalu set ibarat gambar di bawah ini:


3. Kemudian pilih Edit SSL Settings dan atur ibarat gambar dibawah ini:


Untuk menanyakan URL Bug Videomax, silahkan menuju post ini.

4. Pastikan pengaturannya sama biar Anonytunnya sanggup konek. Jika kalian sudah memastikan bahwa pengaturannya kini pilih Save, kemudian pilih Connet.

Untuk memastikan bahwa aplikasi Anonytunnya sudah konek, perhatikan iconnya di statur kafe ponsel kalian. Jika icon Anonytun sudah ada dua dengan keterang Terhubung maka itu tandanya sudah terkoneksi. Agar lebih terperinci lihat gmabr dibawah ini:


5. Sekarang biarkan aplikasi Anonytunnya berjalan di latar belakang, kini ketika nya kalian membuka Game Mobile Legends.
Update bila tutor ini tidak work kalian sanggup melihat tutor terbaru melalui link berikut ini: Cara Setting Kuota Videomax Support Game Online Mobile Legends
Sekarang kalian sudah sanggup bermain Mobile Legends dengan kuota videomax. Namun perlu di perhatikan, aplikasi Anonytunnya harus tetap berjalan biar tidak menyedot kuota flash.

Demikianlah cara bermain Mobile Legends dengan kuota videomax Telkomsel yang sanggup admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!.
Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close