Aplikasi Benchmark Terbaik Untuk Smartphone Android - Banned Masal
News Update
Loading...

Tuesday, September 24, 2019

Aplikasi Benchmark Terbaik Untuk Smartphone Android

Aplikasi Benchmark Terbaik Untuk Smartphone Android – Pernahkah anda berfikir bahwa kinerja smartphone anda bisa diukur dengan sebuah aplikasi pengukur kinerja smartphone? Ternyata selain smartphone android bisa dipakai untuk banyak sekali macam keperluan warta dan komunikasi anda, ada pula aplikasi yang khusus dibentuk sebagai salah satu alat pengukur kinerja smartphone anda. laba anda bila mengetahui sejauh mana kinerja smartphone anda berjalan antara lain biar anda bisa mengetahui citra peforma smartphone android anda.

Biasanya untuk kinerja smartphone anda yang diukur memakai aplikasi ini yaitu wacana kecepatan booting, kecepatan kinerja dalam loading, sampai kemampuan grafis yang dihadirkan pada smartphone. Biasanya aplikasi benchmark ini, memakai skala poin atau angka untuk menyajikan data peforma smartphone anda. bila anda pengguna android dan ingin tau dengan aplikasi benchmark terbaik untuk android ini, berikut yaitu beberapa review rekomendasinya yang bisa anda coba gunakan.
Baca Juga: Cara Menstabilkan PING Internet Saat Main Game Online di Android

Aplikasi Benchmark Terbaik Untuk Smartphone Android

1. Speed Test


Yang pertama ada speed test. Aplikasi pengukur kinerja smartphone ini, sebelumnya memang terkenal dikalangan pengguna PC/Laptop sebagai salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengukur kecepatan jaringan. Kini , anda pun bisa memakai aplikasi ini yang bisa compatible untuk platform android. Aplikasi ini sanggup membantu andauntuk melihat dan mengukur kecepatan download, serta upload, serta mengukur koneksi 3G sampai 4G. aplikasi ini cocok bagi anda gunakan bila ingin mengukur dan mengecek kecepatan paket data unlimited anda.

2. Vellamo


Vellamo juga bisa anda pergunakan sebagai salah satu aplikasi Benchmark yang bisa anda pergunakan sebagai salah satu aplikasi untuk mengukur kecepatan browsing anda. Dengan mencoba untuk mengukur kecepatan browsing anda, dengan kinerja jaringan JavaScript.  aplikasi ini, akan membantu anda dalam mengukur kinerja jaringan, rendering halaman, dengan user interface yang gampang dan sederhana.

3. Antutu Benchmark


Selanjutnya ada Antutu Benchmark. Aplikasi android benchmark ini, bisa mengukur kinerja smartphone anda memakai pengukuran kinerja dengan melakuakn pengujian pada memori performance, CPU Floating Point Performance, sampai Database I/O. aplikasi ini, akan menilai dan memperlihatkan skore sebagai contoh anda, bila ingin melihat seberapa baiknya kinerja smartphone android yang anda miliki.

4. Smartbench 2012


Aplikasi Benchmark ini, bisa anda gunakan sebagai salah satu tolak ukur kinerja smartphone dalam melaksanakan evaluasi terhadap peforma dan kinerja processor. Aplikasi ini akan bekerja dengan menjalankan pengujian dari produktivitas serta gaming, yang mana nantinya anda akan diberikan skor tamat sebagai acuan, dan juga perbandingan dengan smartphone lainnya.

5. Boot Benchmark


Aplikasi benchmark ini, akan mengukur seberapa cepat kinerja booting didalam smartphone android anda. Aplikasi ini akan melaksanakan serangkaian uji dan evaluasi terhadap proses booting pada smartphone anda, dan nantinya akan menerangkan mana saja proses yang bisa dipakai dalam proses start up. Bentuk evaluasi yang dihadirkan dari aplikasi ini berbentuk grafis danpie chart yang gampang dibaca dan lebih terperinci.
Baca Juga: Cara Mengatasi Android Lemot Karena RAM Kecil
Itulah beberapa rekomendasi aplikasi benchmark android terbaik yang bisa anda coba gunakan sebagai salah satu aplikasi yang bisa membantu anda dalam hal evaluasi kinerja smartphone anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close