Cara Gampang Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat Memakai Materi Alami Tradisional - Banned Masal
News Update
Loading...

Thursday, July 4, 2019

Cara Gampang Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat Memakai Materi Alami Tradisional

Cara Menumbuhkan Kumis dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami Tradisional_Kumis bagi kaum laki-laki sudah semenjak dulu menjadi standar dalam tingkat maskulinitas. Namun menumbuhkan kumis tidaklah mudah. Apalagi pada orang Asia ibarat kita. Banyak sekali laki-laki yang ingin mempunyai kumis layaknya pemain drama film populer dan para pesepak bola luar negeri. Sudah sering melaksanakan perawatan khusus dengan biaya yang mahal, namun karenanya tidak maksimal. Untuk itu, mari simak tips cara menumbuhkan kumis dengan cepat menggunakan materi alami di bawah ini.

Cara Menumbuhkan Kumis secara Alami Tradisional:

1. Tumbuhkan kumis dengan menggunakan telur  udang
Di beberapa laman diskusi online, cara ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan kaum pria. Karena dengan materi yang gampang didapat serta murah, aneka macam laki-laki yang mencoba cara ini. Namun sehabis ditelusuri lebih lanjut, banyak juga laki-laki yang berhasil menumbuhkan kumis mereka dengan menggunakan telur udang. Caranya cukup mudah. Hanya perlu membasuh bab yang ingin ditumbuhi kumis dengan air hangat kemudian oleskan telur udang secara tipis dan merata. Tunggu hingga 10 menit kemudian bilas. Pada beberapa orang kumis akan tumbuh dengan sekejap namum ada juga yang harus menunggu hingga 2 minggu. Cara ini tidak ada salahnya kalau dicoba.

2. Cara menumbuhkan kumis menggunakan minyak kemiri
Minyak kemiri diyakini bermanfaat untuk mempercepat tumbuhnya rambut. Baru gres ini pemakaian minyak kemiri juga diyakini sanggup membantu mempercepat tumbuhnya kumis. Caranya dengan mengusapkan minyak ke area sekitar mulut. Tunggu hingga 30 menit kemudian bilas dengan air bersih. Cara ini sanggup diulang 2 hingga 3 kali dalam sehari. Cara menumbuhkan kumis ini patut dicoba alasannya ialah alami dan juga sangat gampang dilakukan di rumah.

Cara Menumbuhkan Kumis dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami Tradisional Cara Praktis Menumbuhkan Kumis dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami Tradisional

3. Tumbuhkan kumis dengan minyak kelapa
Cara menumbuhkan kumis yang satu ini tidak terlalu berbeda jauh dengan menggunakan minyak kemiri. Namun direkomendasikan menggunakan minyak kelapa murni atau sering disebut virgin coconut oil. Anda sanggup membelinya di apotek terdekat. Cukup usap minyak kelapa tadi di area yang diinginkan secara merata. Lalu lakukan pijatan perlahan lahan. Terakhir, bersihkan dengan menggunakan air bersih.

4. Campurkan kayu anggun dan jeruk
Bumbu dapur ini juga sanggup dimanfaatkan untuk menumbuhkan kumis. Cara menumbuhkan kumis dengan kayu anggun dan jeruk ini sangatlah alami dan juga gampang dilakukan. Caranya hanyalah cukup campurkan bubuk kayu anggun dengan perasan air jeruk. Setelah itu aplikasikan ke area yang ingin ditumbuhi kumis menggunakan kapas. Tunggu hingga 30 menit. Terakhir, bilasnya dengan air dingin. Namun perlu diingat kalau Anda mempunyai kulit sensitif maka perlu berhati hati dengan cara ini. Karena sanggup menimbulkan rasa panas hingga sensasi terbakar. Jika sudah terjadi alergi, hentikan pemakaian ramuan dengan segera.

5. Gunakan pengecap buaya
Cara menumbuhkan kumis dengan pengecap buaya sudah sering dilakukan. Cukup gunakan jeli pengecap buaya di area kumis, tunggu selama satu jam. Lalu bilas menggunakan air hingga bersih. Jika diharapkan bilas dengan sabun. Menggunakan pengecap buaya sudah banyak terbukti sanggup menjadi cara menumbuhkan kumis terbaik alasannya ialah karenanya yang cepat juga alasannya ialah bahannya yang alami dan gampang didapat.

Itulah tadi beberapa cara menumbuhkan kumis dengan materi alami yang juga murah serta gampang ditemukan di rumah. Cukup dengan beberapa cara ibarat diatas diyakini sanggup membantu tumbuhnya kumis. Namun untuk menumbuhkan kumis yang lebat dan tebal, kembali lagi kepada faktor genetik dan juga hormon. Selamat mencoba.
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close