Microsoft Dikabarkan Bawa Iklan Ke Aplikasi Outlook Untuk Android?! - Banned Masal
News Update
Loading...

Monday, June 24, 2019

Microsoft Dikabarkan Bawa Iklan Ke Aplikasi Outlook Untuk Android?!

Dari sekian banyaknya Mail Client di perangkat Mobile Android, Microsoft outlook yaitu salah satu yang terbaik, bahkan hingga ketika ini, Microsoft Outlook di Playstore sudah mencapai lebih dari 100 juta download.

Namun, ada sebuah kabar baru, menyerupai dikutip dari MSPowerUser mengungkapkan bahwa Microsoft telah mulai menampilkan iklan pada Inbox didalam Microsoft Outlook Mobile Android, dan iklan ini hanya muncul bagi pengguna yang tidak berlangganan Office 365 saja.

Dari sekian banyaknya Mail Client di perangkat Mobile Android Microsoft Dikabarkan Bawa Iklan Ke Aplikasi Outlook Untuk Android?!

Dengan kata lain, jikalau kau memakai Microsoft Outlook ini dengan akun gratisan, maka akan muncul sebuah iklan pada aplikasi ini. Contohnya menyerupai foto dibawah, dimana jikalau kau masuk ke sajian Inbox dan menggeser halaman ke bab “other”, maka iklan akan muncul disana.

Dari sekian banyaknya Mail Client di perangkat Mobile Android Microsoft Dikabarkan Bawa Iklan Ke Aplikasi Outlook Untuk Android?!

Sampai ketika ini belum ada balasan resmi dari Microsoft mengenai dimasukannya iklan kedalam aplikasi outlook di android, namun dulu memang pernah terdengar sebuah rumor bahwa Microsoft akan memasukan iklan kedalam aplikasi mail ini.

Bagaimana menurutmu mengenai hal ini? apakah kau pengguna Outlook untuk perangkat Mobile? berikan komentarmu dibawah guys.

Via : News Softpedia, MSPowerUser


Sumber: https://winpoin.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close