Huawei Tunda Pengembangan Laptop Windows. - Banned Masal
News Update
Loading...

Tuesday, June 11, 2019

Huawei Tunda Pengembangan Laptop Windows.

 Presiden Donald Trump mentandatangani perintah direktur untuk memblacklist Huawei dan me Huawei Tunda Pengembangan Laptop Windows.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa pada pertengahan Mei lalu, Presiden Donald Trump mentandatangani perintah direktur untuk memblacklist Huawei dan melarangan Huawei memakai produk produk yang dikembangkan oleh perusahaan Amerika.

Produk ini termasuk kedua perangkat Lunak dan perangkat Keras, sehingga sebagai akibatnya, Huawei tidak lagi sanggup menginstal Android dan Windows pada perangkatnya.

Sehingga alhasil Huawei gres baru ini telah memutuskan untuk menunda pengembangan Laptop gres (via Digitimes), sebagian besar sebab tidak adanya sistem operasi untuk perangkat ini.

Di sisi lain, mengingat bahwa beberapa perangkat mungkin tertunda, mereka sanggup berakhir dengan dibatalkannya perilisan untuk selamanya. Tak perlu dikatakan lagi, bahwa Huawei tetap sepenuhnya Bungkam pada segala sesuatu mengenai metode-metode yang berurusan dengan larangan AS, walaupun awalnya kata perusahaan itu akan sepenuhnya siap untuk pembatasan menyerupai itu.

Selain itu berdasarkan Rumor yang beredar, bahwa Sistem Operasi Huawei akan diselesaikan pada Musim Panas ini, dan kemudian diinstal pada Smartphone dan diluncurkan di China tahun ini. Sedangkan untuk debut International, diperkirakan akan berlangsung tahun depan.

Mari kita lihat saja bagaimana kedepannya.

Via : Digitimes, News Softpedia


Sumber: https://winpoin.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close