[E3 2019] Keanu Reeves Mencuri Panggung Microsoft Saat Rilis Cyberpunk 2077 - Banned Masal
News Update
Loading...

Monday, June 10, 2019

[E3 2019] Keanu Reeves Mencuri Panggung Microsoft Saat Rilis Cyberpunk 2077

Microsoft menghadirkan banyak kejutan ke panggung E3. Selain judul-judul game menarik serta booth interaktif yang memungkinkan orang-orang mencoba teknologi terbaru Xbox, peluncuran Cyberpunk 2077 menghadirkan bintang film papan Holywood, Keanu Reeves!

Kenapa kehadiran bintang film ini begitu menghebohkan? Sudah usang Reeves menjadi idola internet alasannya kesederhanaan dan sifat membuminya. Mulai dari perilaku simpatiknya terhadap semua kru syuting filmnya, bagaimana ia bepergian memakai moda transportasi umum – bahkan sempat mengatakan bangku kepada pengguna kereta, menghibur orang-orang yang dibatalkan penerbangannya – bahkan bersama mereka naik bis wisata yang disediakan bandara, seakan tidak habis dongeng Keanu Reeves yang menjadikannya legenda hidup di antara glamornya Hollywood. Karakter John Wick yang diperankannya juga baru-baru ini menjadi banyak materi meme dan perbincangan netizen saking ikoniknya. Wajar ketika hadirin di Los Angeles Convention Center meledak dalam hype ketika bintang film ini tanpa diduga muncul di panggung untuk mempromosikan game terbaru Xbox: Cyberpunk 2077.

Salah satu momen yang menghebohkan netizen yakni ketika Keanu (membacakan promo Cyberpunk 2077 dari Teleprompter) menyatakan bahwa “… berjalan di antara lorong masa depan yang futuristik yakni pengalaman yang ‘mendebarkan’ (breathtaking)..” – Seorang hadirin menyelutuk, “You are breathtaking!”. Keanu tertawa sambil tersipu aib dan impulsif merespon, “No, you’re breathtaking..” disambung dengan “You are all breathtaking” sambil menunjuk semua penonton. Momen ini impulsif menjadi trending pembicaraan di antara pengguna Twitter dan Facebook.

Kisah ini ‘berakhir lebih bahagia’ alasannya penonton yang menyerukan kata ‘you’re breathtaking’ kepada Keanu Reeves tersebut mendapat hadiah dari Microsoft berupa Cyberpunk 2077 Special Edition.

Apakah kau oke bahwa kehadiran Keanu Reeves kemarin merupakan momen terbaik program E3 2019?

Sumber: Polygon


Sumber: https://winpoin.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close