Microsoft Rilis Quality Update Kedua untuk Windows 10 1903! Tapi… - Banned Masal
News Update
Loading...

Tuesday, May 14, 2019

Microsoft Rilis Quality Update Kedua untuk Windows 10 1903! Tapi…

Microsoft Rilis Quality Update Kedua untuk Windows  Microsoft Rilis Quality Update Kedua untuk Windows 10 1903! Tapi…

Beberapa waktu kemudian Microsoft meluncurkan sebuah update gres untuk Windows 10 1903, meski masih belum tersedia untuk pengguna umum, namun ada beberapa perbaikan dan tentunya sangat dinantikan banyak pengguna, dan salah satunya ialah perbaikain slider on pada night light di Settings > System > Display, yang sebelumnya tidak berfungsi (setidaknya dalam perangkat saya).

Namun selain itu Microsoft menjelaskan dalam Release Notenya “Pembaruan ini meliputi pembaruan yang tiba sebagai bab dari siklus rilis bulanan normal,”. Dan Perubahan utamanya ialah termasuk:

  • Perlindungan terhadap subkelas gres dari kerentanan sisi-saluran sanksi spekulatif, yang dikenal sebagai  Pengambilan Sampel Data Mikroarsitektur , untuk Windows versi 64-Bit (x64), CVE-2018-11091 , CVE-2018-12126 ,  CVE-2018-12127 ,  CVE- 2018-12130 ). Gunakan pengaturan registri menyerupai yang dijelaskan dalam  klien Windows  dan  Windows Server artikel (Pengaturan registri ini diaktifkan secara default untuk edisi OS Windows Client dan edisi OS Windows Server).
  • Mengatasi dilema yang menurunkan kinerja Internet Explorer ketika pengguna memakai profil roaming atau
    pengguna tidak memakai Daftar Kompatibilitas Microsoft.
  • Mengatasi dilema yang sanggup menjadikan teks, tata letak, atau ukuran sel menjadi lebih sempit atau lebih lebar dari yang dibutuhkan dalam Microsoft Excel ketika memakai font MS UI Gothic atau MS PGothic.

Namun selain dari perbaikan ada beberapa dilema yang ditemukan juga, dan diantaranya :

  • Setelah menginstal pembaruan ini, pengguna mungkin mengalami kesalahan “0x800705b4” ketika meluncurkan Windows Defender Application Guard atau Windows Sandbox.

Selain dilema itu, pada perangkat saya, icon cortana pada Settings agak sedikit delay sepersekian detik sebelum icon cortana muncul dengan normal.

Perlu diketahui juga, bahwa dilema ini mungkin akan diselesaikan pada perilisan tamat Windows 10 1903 nanti, jadi pengguna Windows 10 yang sudah gak sabar dengan kehadiran versi gres ini mohon bersabar ya. Tapi jikalau kau sudah gak sabar, kau sanggup menginstal pembaruan ini dengan bergabung menjadi Windows Insider.

Sedikit pembahasan seputar Windows 10 1903 Insider Release preview sudah saya buatkan pada artikel : Nyobain Windows 10 1903 Insider Release Preview! – Mantap!.

Via : Thurrott


Sumber: https://winpoin.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close