Mulai Minggu Depan, Windows 10 May 2019 Update Tersedia untuk Insider Release Preview - Banned Masal
News Update
Loading...

Friday, April 5, 2019

Mulai Minggu Depan, Windows 10 May 2019 Update Tersedia untuk Insider Release Preview

Kumulatif Update Dirilis Microsoft Untuk Beberapa Build Windows  Mulai Minggu Depan, Windows 10 May 2019 Update Tersedia untuk Insider Release PreviewSudah cukup usang WinPoin tidak mengabarkan isu mengenai update besar ataupun update-update yang lainnya dari Windows 10 dan ngomongin soal duduk masalah update, tahukah kau kalau update besar pertama untuk Windows 10 di tahun ini sudah siap dirlis loh!

Berdasarkan isu yang WinPoin dapatkan dari Windows Blog, Microsoft akan menamai update besar pertama Windows 10 di tahun ini sebagai Windows 10 May 2019 Update dan hal tersebut sekaligus menerangkan kalau update tersebut akan tersedia di bulan Mei. Tapi, untuk kau yang ketika ini sudah masuk dalam agenda Windows Insider (Release Preview) kau sanggup menikmati versi stabilnya mulai ahad depan!

Kumulatif Update Dirilis Microsoft Untuk Beberapa Build Windows  Mulai Minggu Depan, Windows 10 May 2019 Update Tersedia untuk Insider Release Preview
via Microsoft

Untuk kau yang belum tahu atau mungkin lupa, Windows Insider terbagi dalam 3 ring yang pertama ada Fast Ring, Slow Ring dan Release Preview Ring. Nah, Release Preview Ring ini merupakan bab dari agenda Windows Insider untuk menguji Windows 10 versi beta tapi dengan build yang sangat minim bug (katanya), sehingga sanggup dikatakan ini yaitu versi Windows 10 yang paling matang dan paling menyerupai mirip official build ketika dirilis nanti.

Sebagai pelengkap isu untuk kamu, Windows 10 May 2019 Update akan menghadirkan beberapa hal menarik terutama pada bab Windows Update alasannya Microsoft pada balasannya mengizinkan kau untuk mengontrol duduk masalah update dengan fitur berjulukan “Download and install now“. Kaprikornus begini, ketika kau melaksanakan check update secara manual kau akan diberi kontrol terpisah untuk memulai pemasangan “fitur baru” pada perangkat yang memenuhi syarat tanpa duduk masalah kompatibilitas. Tapi, kalau kau tak menginginkan pembaruan tersebut maka diamkan saja dan kau masih tetap sanggup mendapatkan patch teusday menyerupai biasa.

Intinya, ketika kau sudah berada di Windows 10 May 2019 update, maka kau sanggup melaksanakan update yang hanya berupa patch teusday saja tanpa harus menginstall fitur gres yang Microsoft berikan. Selain itu, Microsoft kabarnya akan meningkatkan kualitas build official ketika dirilis nanti (agar tragedi sebelumnya tidak terulang).

So, siapa diantara kau disini yang sudah tak sabar ingin merasakan Windows 10 May 2019 Update pada perangkat kamu?

via Windows Blog


Sumber: https://winpoin.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close