Mozilla Firefox Sekarang Tersedia Untuk Windows 10 ARM! - Banned Masal
News Update
Loading...

Saturday, April 13, 2019

Mozilla Firefox Sekarang Tersedia Untuk Windows 10 ARM!

Beberapa waktu lalu, Mozilla telah merilis versi publik beta pertama Firefox untuk Windows pada architecture ARM sehabis sebelumnya mereka meluncurkan tampilan awal pada browser versi ini pada tahun 2018 lalu.

 Mozilla telah merilis versi publik beta pertama Firefox untuk Windows pada architecture A Mozilla Firefox Sekarang Tersedia Untuk Windows 10 ARM!

Walaupun tampaknya proyek ini berjalan lambat, berinvestasi di browser ARM64 tampaknya tidak menjadi prioritas, ya mengingat adopsi Windows yang agak jelek pada versi ARMnya. Namun, Microsoft dan Google sama-sama menyarankan bahwa browser berbasis Chromium mereka akan berjalan pada perangkat Windows dengan chip Snapdragon, sehingga Mozilla memutuskan untuk membangun Firefox sendiri untuk memperluas ke jangkauannya pada perangkat ARM ini.

Versi gres Firefox ini merupakan sebagai bab dari jalan masuk beta Mozilla, bagi siapa saja dengan laptop Windows 10 yang memakai ARM dapat mencoba browser gres dari Mozilla ini. Dikarenakan Mozilla telah bekerja pada teknologi Quantum Firefox untuk mengoptimalkan Firefox untuk CPU octa-core yang tersedia dari Qualcomm, Ini  berarti kinerjanya relatif solid, sambil mempertahankan semua kompatibilitas web biasa yang dibutuhkan dari Firefox.

Jika kau ialah pengguna Windows 10 ARM, kau dapat mencobanya dengan mendownload Firefox beta dihalaman berikut.

Download Firefox Windows 10 ARM

Jangan lupa, berikan komentarmu dibawah :D

Via : News Softpedia


Sumber: https://winpoin.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close