Microsoft Salah Kirim Test Notifikasi Ke Perangkat Windows 10! Bug atau Virus?! - Banned Masal
News Update
Loading...

Wednesday, April 3, 2019

Microsoft Salah Kirim Test Notifikasi Ke Perangkat Windows 10! Bug atau Virus?!

Beberapa waktu lalu, secara tidak sengaja sebuah notifikasi “test” yang dilakukan oleh Microsoft mencapai perangkat produksi, Sehingga menciptakan sejumlah pengguna Windows 10 percaya abhwa komputer mereka terinfeksi sebuah malware.

 secara tidak sengaja sebuah notifikasi  Microsoft Salah Kirim Test Notifikasi Ke Perangkat Windows 10! Bug atau Virus?!

Notifikasi yang sepertinya dikirim oleh Microsoft Movies, yang menciptakan banyak pengguna khawatir yaitu nama deskripsi yang gila ibarat gambar diatas. “Test notification,” “thsi test notification,” and “this is test notification”  adalah beberapa pesan yang muncul di perangkat Windows 10 dan kemudian disimpan di Action Center.

Dengan melaksanakan klik pada salah satu notifikasi ini meluncurkan Microsoft News, tetapi aplikasi kemudian gagal dengan pesan “kesalahan terjadi”. Selain itu dikabarkan bahwa melaksanakan refresh page tidak menciptakan perbedaan berarti. Pengguna yang mendapatkan pesan menggambarkannya di reddit atau pada halaman ini, mereka menyampaikan notifikasi ini sebagai sebagai pesan “mencurigakan” dan beberapa dari mereka menganggap notifikasi tersebut dikirim oleh malware.

“Aku menemukan mereka bertiga pagi ini. Mereka semua mencurigakan, tetapi dua yang pertama lebih gila dan salah eja. Saya panik dan hampir menghapus Mesin, ” seorang pengguna menjelaskan.

Penjelasan Microsoft!

Seorang Engineer Microsoft menjelaskan di thread reddit bahwa itu semua hanya tes dan notifikasi tidak seharusnya menjangkau perangkat produksi.

“Karena kesalahan konfigurasi dalam pemberitahuan aplikasi Berita Windows 10 (edisi bahasa Inggris), beberapa pelanggan melaporkan melihat pemberitahuan pengujian. Masalah ini diselesaikan pada tanggal 29 Maret melalui pembaruan konfigurasi untuk versi yang ada. Kami juga telah merilis versi gres aplikasi yang membahas duduk masalah ini. Notifikasi tidak memengaruhi aplikasi atau penggunaan, dan duduk masalah ini kini harus diselesaikan, ”pesan itu berbunyi.

Yes, jadi pesan gila dari notifikasi itu benar benar yaitu sebuah pesan test yang secara tidak sengaja terpublish ke publik, hingga dikala ini, mungkin duduk masalah ini sudah diperbaiki. Kaprikornus jikalau kau mendapatkan pesan serupa dengan suara “Test notification,” “thsi test notification,” and “this is test notification” pada Windows 10 kamu, jangan panik, alasannya yaitu itu bukan sebuah Virus, ataupun Malware.

 secara tidak sengaja sebuah notifikasi  Microsoft Salah Kirim Test Notifikasi Ke Perangkat Windows 10! Bug atau Virus?!

 

Berikan Pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : Forum Reddit


Sumber: https://winpoin.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close