Mengapa Pengguna Internet Lebih Banyak Yang Suka Menciptakan Akun Medsos Jejaring Sosial Daripada Blog? - Banned Masal
News Update
Loading...

Thursday, April 18, 2019

Mengapa Pengguna Internet Lebih Banyak Yang Suka Menciptakan Akun Medsos Jejaring Sosial Daripada Blog?

Situs Web/Blog Versus Jejaring Sosial- Sahabat Pembaca, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi gosip atau komunikasi, belakangan ini semakin banyak juga media umum gres yang bermunculan, sampai-sampai pada umumnya para pengguna internet mempunyai banyak akun sosmed, seperti: google+, facebook, twitter, dan instagram.
 seiring dengan semakin berkembangnya teknologi gosip atau komunikasi Mengapa Pengguna Internet Lebih Banyak yang Suka Membuat Akun Medsos Jejaring Sosial daripada Blog?

Sebelum lebih lanjut pembahasan ihwal situs web vs jejaring sosial, ini saya kutipkan pengertian Media Sosial berdasarkan Wikipedia: "Media sosial adalah sebuah media online, dengan para penggunanya dapat dengan gampang berpartisipasi, berbagi, dan membuat isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, lembaga dan dunia virtual.

Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media umum yang paling umum dipakai oleh masyarakat di seluruh dunia. Andreas Kaplan dan Michael Haenlein mendefinisikan media umum sebagai "sebuah kelompok aplikasi berbasis internet yang membangun di atas dasar ideologi dan teknologi Web 2.0 , dan yang memungkinkan penciptaan dan pertukaran user-generated content"

Situs Blog VS Jejaring Sosial

Berdasarkan  pengertian media umum tersebut telah terang bahwa blog dan jejaring sosial sama-sama masuk kategori media umum atau sosial media. Namun dalam penggunaan istilah sehari-hari seakan media umum lebih menempel pada jejaring sosial.

Mengapa pemilik akun jejaring sosial lebih banyak daripada pemilik atau admin blog?

Akun jejaring sosial lebih banyak diminati sebab sosmed jenis ini sangat gampang pendaftarannya dan juga tidak menuntut penggunanya untuk mempunyai keahlian khusus. Sedangkan untuk pengelola blog itu harus mempunyai keahlian khusus contohnya keterampilan menulis, keberanian menulis, teknik seo, dan sebagainya.

Demikian sekilas ihwal Sosmed Blog dan Jejaring Sosial. Bagi Anda yang ingin menyebarkan gosip di blog, silakan buat blog, baca Cara Praktis Membuat Blog Gratis.

Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close