iCloud Akan Masuk ke Microsoft Store - Banned Masal
News Update
Loading...

Wednesday, April 3, 2019

iCloud Akan Masuk ke Microsoft Store

Microsoft mengumumkan bahwa pengguna sanggup mengunduh iTunes di Microsoft Store iCloud Akan Masuk ke Microsoft Store
via MSPoweruser

Tahun lalu, kurang lebih di bulan yang sama, Microsoft mengumumkan bahwa pengguna sanggup mengunduh iTunes di Microsoft Store. Waktu itu, ini menghilangkan salah satu kelemahan iTunes di Windows, yakni update yang relatif sering dan volume software yang besar. Jika kau pasrah dan ikut saja menekan tombol update, maka tidak terbayangkan berapa besar konsumsi datamu. Dengan adanya iTunes di Microsoft Store, maka update iTunes sanggup lebih dikelola dengan baik. Menyusul aplikasi musik Apple ini, nampaknya iCloud juga sedang direncanakan untuk sanggup di-download melalui Microsoft Store!

‘Pengamat’ Microsoft terkenal, Walking Cat, melalui Twitternya mengungkap adanya proyek Apple untuk mempersiapkan iCloud ke Microsoft Store. Saat Zac Bowden, salah satu Editor Windows Central menanyakan hal ini, Walking Cat menjawab bahwa ada kemungkinan ini akan terjadi.

Aplikasi usang iCloud memang sanggup dipakai untuk Windows, namun Apple nampaknya merencanakan integrasi yang lebih baik dengan OS milik Microsoft tersebut. Ada kemungkinan Apple melaksanakan porting aplikasi versi desktopnya yang berbasis Win32 memakai teknologi Centennial, kemudian menerbitkannya di Microsoft Store. Dengan perkiraan tersebut, berarti tidak akan ada perubahan fitur antara aplikasi iCloud yang biasa kita gunakan kini dengan versi gres dari Microsoft Store nantinya.

Ini kemungkinan hanya akan memudahkan pengguna dalam sketsa download dan update iCloud. Proyek iTunes tahun kemudian tampaknya cukup sukses sehingga Apple nampaknya mempunyai harapan untuk memindahkan software laku miliknya ke Microsoft Store untuk mendapat lebih banyak pengguna.

 

Sumber: MSPoweruser


Sumber: https://winpoin.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close