Cara Membuat Pesan Khusus Ketika Login ke Windows 10 - Banned Masal
News Update
Loading...

Monday, April 22, 2019

Cara Membuat Pesan Khusus Ketika Login ke Windows 10

Tahukah kau bahwa Windows mempunyai trik dimana sanggup memasukan pesan khusus pada pengguna kita login?. Trik ini sanggup kau manfaatkan untuk menunjukkan pesan atau catatan khusus pada pengguna yang ingin memakai perangkat. Hal ini sanggup diaplikasikan pada komputer publik.

Baca tips Windows lainnya :

Membuat Pesan Khusus Ketika Login ke Windows 10

  1. Buka Windows Run (WinKey + R), kemudian ketikan regedit.Tahukah kau bahwa Windows mempunyai trik dimana sanggup memasukan pesan khusus pada pengguna Cara Membuat Pesan Khusus Ketika Login ke Windows 10
  2. Kemudian navigasi ke path HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System.
  3. Pada panel kanan, kau akan melihat key dengan nama legalnoticecaption dan legalnoticetext. Ganti valuenya dimana legalnoticecaption merupakan judul pesan, dan legalnoticetext adalah isi dari pesan tersebut. Jika sudah, klik OK untuk menyimpan perubahan.Tahukah kau bahwa Windows mempunyai trik dimana sanggup memasukan pesan khusus pada pengguna Cara Membuat Pesan Khusus Ketika Login ke Windows 10
  4. Terakhir tutup jendela Registry dan reboot ulang Windows 10.

Begitu selesai direboot, maka kau akan mendapat pesan yang tadi dituliskan ketika login kembali ke Windows 10. Untuk mengembalikannya menyerupai semula, cukup lakukan langkah yang sama kemudian hapus semua key yang tadi diedit.

That’s it! itu beliau cara untuk menciptakan pesan khusus pada ketika login ke Windows 10. Trik ini juga sanggup kau lakukan pada Windows 8.x maupun Windows 7.


Sumber: https://winpoin.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close